SEKOLAH TINGGI AGAMA KRISTEN PROTESTAN NEGERI TARUTUNG
English
Berita Slide show
Ditulis pada hari Rabu, 04 Januari 2017
336 Dilihat

KETUA STAKPN TARUTUNG LANTIK WAKIL KETUA DAN KEPALA P3M

Usai Upacara peringatan Hari Amal Bakti ke-71 diselenggarakan STAKPN Tarutung. Kegiatan dilanjutkan dengan acara pelantikan Wakil Ketua II, Wakil Ketua III dan Kepala P3M STAKPN Tarutung. Pada kesempatan itu, Ketua STAKPN Tarutung sebelum melantik ke-3 orang pejabat tersebut terlebih dahulu disumpah jabatan yang disaksikan oleh rohaniwan Pdt. Rencan Carisma Marbun, M.Th dihadapan para dosen dan pegawai STAKPN Tarutung.

            Adapun pejabat yang dilantik adalah :  Dr. Oktober Tua Aritonang, M.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Pengembangan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) menjadi Wakil Ketua II bidang Perencanaan, Administrasi dan Kepegawaian. Seperti diketahui Plt. Wakil Ketua II sebelumnya dijabat oleh Taripar Arifin Samosir, M.Si yang saat ini sedang studi lanjut doktoral di USM Malaysia.

            Dr. Arip Surpi Sitompul yang sebelumnya Dosen Pascasarjana menjadi Wakil Ketua III bidang Kemahasiswaan, sebelumnya Plt. Wakil Ketua III dijabat Amudi Lumbantobing, M.Hum yang saat ini juga sedang studi lanjut Doktoral di USM Malaysia. Sedangkan Sudirman Lase, M.Pd.K yang sebelumnya adalah Dosen pada Jurusan PAK menjadi Kepala Pusat Pengembangan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) yang sebelumnya dijabat oleh Dr. Oktober Tua Aritonang, M.Pd. TIPD