SEKOLAH TINGGI AGAMA KRISTEN PROTESTAN NEGERI TARUTUNG
English
Berita Slide show
Ditulis pada hari Rabu, 13 Juli 2016
585 Dilihat

PMG GELAR SEMINAR ILMIAH

STAKPN Tarutung kembali menggelar Seminar Ilmiah Jurusan pada hari Jumat (24/06/2016) di Aula mini Kampus 2 STAKPN Tarutung. Seminar Ilmiah ini mengambil tema : “Optimalisasi Kualitas Lulusan Pendidikan Musik Gerejawi”. Kegiatan ini merupakan salah satu program jurusan pendidikan musik gerejawi untuk lebih meningkatkan kualitas lulusan jurusan pendidikan musik gerejawi. Diawali kebaktian singkat, Seminar ilmiah ini dilanjutkan dengan arahan dan pembukaan secara resmi oleh Ketua STAKPN Tarutung Prof. Dr. Lince Sihombing, M.Pd. Pada kesempatan ini, Ketua STAKPN Tarutung menyampaikan kepada para peserta yang hadir agar mengikuti kegiatan ini dengan baik dan memanfaatkan ilmu dari narasumber yang datang.

            Hadir sebagai narasumber pada kegiatan ini, Ester Siagian, M.Sn dari Institut Kesenian Jakarta (IKJ). Dalam paparannya beliau membedah berbagai peluang untuk lulusan pendidikan musik secara umum dan lulusan pendidikan musik gerejawi secara khusus. Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut sampai selesai.

            Melalui seminar ilmiah ini diharapkan para lulusan pendidikan musik gerejawi STAKPN Tarutung dapat lebih optimal dengan menunjukkan sisi kualitas yang dimiliki setiap lulusan. Sehingga STAKPN Tarutung menjadi salah satu perguruan tinggi yang menamatkan lulusan-lulusan pendidikan musik gerejawi yang berkualitas di masyarakat pada umumnya. TIPD