SEKOLAH TINGGI AGAMA KRISTEN PROTESTAN NEGERI TARUTUNG
English
Berita Time Line
Ditulis pada hari Kamis, 28 September 2017
646 Dilihat

WORKSHOP PENGEMBANGAN KURIKULUM PASCASARJANA STAKPN TARUTUNG TAHUN 2016

Program Pascasarjana STAKPN Tarutung sukses menggelar workshop pengembangan kurikulum Pascasarjana pada hari jumat (20/05/2016). Bertempat di Aula Mini Kampus 2 STAKPN Tarutung, workshop ini dihadiri oleh Pejabat STAKPN Tarutung didampingi Pejabat Fungsional, Dosen dan mahasiswa pascasarjana. Adapun kegiatan ini mengambil tema : Pengembangan Kurikulum Pascasarjana. Kebaktian singkat dipimpin oleh Pdt. Andar Gunawan Pasaribu, M.Pd.K, selanjutnya arahan dan bimbingan oleh Ketua STAKPN Tarutung kepada peserta workshop.

Hadir sebagai Narasumber pada kegiatan tersebut yaitu: Prof.Dr.Lince Sihombing, M.Pd (Ketua STAKPN Tarutung), Dr. Elim Simamora,M.Th dari STII Medan Sumatera Utara. Dalam kegiatan tersebut bertindak sebagai moderator adalah Direktur Pascasarjana STAKPN Tarutung : Dr. Simion Harianja, M.Th. Kedua narasumber sangat membantu dalam meningkatkan kurikulum yang ada pada Pascasarjana STAKPN Tarutung dengan pemaparan yang luas serta materi yang berkualitas diharapkan dapat membawa perubahan serta perbaikan pada kurikulum pascasarjana di kampus STAKPN Tarutung.

Diharapkan melalui kegiatan ini pascasarjana STAKPN Tarutung dapat semakin berbenah diri dalam menyiapkan kurikulum yang berkualitas serta sesuai tuntutan dimasyarakat pada umumnya dan dunia pendidikan pada khususnya. Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan kegiatan ini diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada narasumber oleh pihak STAKPN Tarutung. TIPD